Kamis, 05 November 2015

Penyebab darah kental dan cara mengatasinya

Penyebab darah kental dan cara mengatasinya secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping jang dekat maupun efek jangka panjang. Dan perlu diketahui darah kental bisa disebut dengan darah beku. Namun, bukan berarti sama dengan proses pembekuan darah. Sebelum pada inti cara mengatasi darah kental ada baiknya kita mengingat kembali apa itu darah kental gejala, dan penyebabnya.

Darah kental merupakan suatu kondisi dimana tingkat kekentalan darah pada tubuh melebihi batas normal. Hal ini cukup berbahaya karena jika terus dibiarkan darah kental pada tubuh dapat mengakibatkan aliran darah yang memasok oksigen untuk seluruh tubuh melambat. Sehingga banyak organ tubuh yang tidak kebagian oksigen kemudian gangguan pada system pembuluh darahpun dapat terjadi.


Darah kental dapat menyebabkan berbagai gejala seperti sering merasakan sakit kepala, sering kram/kesemutan, sakit mata, pendengaran berkurang (hampir tuli), badan sering pegal pegal dll. Pada kasus dimana kondisi darah kental pada tubuh sudah sangat parah. penderita dapat mengalami akibat yang sangat berbahaya diantaranya yaitu stroke, (hal ini diakibatkan oleh gangguan pembuluh darah yang terhubung dengan otak), Serangan jantung, (terjadi apabila pembuluh darah yang terhubung ke jantung terganggu), tuli, buta, pegal dan badan terasa nyeri (bagian tubuh tertentu), dan keguguran yang dapat terjadi berulang kali (pada wanita hamil).
Agar terhindar dari bahaya diatas kita perlu tahu apa penyebab dari darah kental yang harus kita hindari. Untuk itu silahkan simak apa saja yang dapat menyebabkan darah kental pada tubuh.

Penyebab darah kental pada tubuh

  • Aktivitas yang monoton, itu bisa menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar dan menjadi penyebab darah kental.
  • Alcohol, alkohol bisa mengalahkan kandungan air yang ada di dalam tubuh. Semakin sering orang meminum alkohol, semakin sering pula anda akan terkena dehidrasi. Padahal dehidrasi menjadi penyebab utama mengapa darah menjadi kental.
  • Jarang minum Air Putih, Efek kekurangan air putih di dalam tubuh bisa menyebabkan seseorang terkena darah kental. Air putih.
  • Pola makan yang tidak teratur bisa menyebabkan seseorang terkena pengentalan darah.
  • Suhu dingin juga bisa menyebabkan darah menjadi kental
  • Zat nikotin pada rokok, bisa menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar, darah yang tidak lancar dialirkan akan menggumpal dan menyebabkan pengentalan darah.

Cara Mengatasi Darah Kental Yang Aman Secara Alami

Cara mengatasi darah kental yang aman secara alami ini perlu anda lakukan untuk sembuh dari gejalanya dan terhindar dari dampak berbahaya dari darah kental pada tubuh yang sudah parah. berikut ini cara mengatasi darah kental yang aman secara alami :
  1. Perbanyaklah minum air putih hingga cukup setiap hari, Air putih yang dikonsumsi bisa digunakan untuk melancarkan aliran darah di dalam tubuh, sehingga darah yang tadinya kental menjadi cair kembali.
  2. Hindari makanan dan sayuran yang kaya akan zat besi, Darah akan menjadi semakin kental saat kita mengkonsumsi zat besi.
  3. Saat terjadi penyebab darah kental karena suhu dingin, anda bisa menghangatkan tubuh anda. Hangatkan diri anda di dekat perapian, menggunakan sweeter atau anda bisa mengkonsumsi makanan dan minuman yang hangat. Perlu diingat Darah kental tidak boleh diberi tindakan pemijatan.
  4. Untuk mengobati darah kental secara alami dengan cepat kami dari Pusat Herbal Zahra merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal alami yang aman tanpa efek samping apapun yaitu Ginkgo Biloba Plus Capsule. Informasi lengkap tentang obat herbal alami ginkgo biloba plus capsule silahkan klik ObatPengencer Darah Kental Yang Ampuh

Ketik   TGB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.TlpKirim ke085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Penyebab darah kental dan cara mengatasinya

9 komentar:

  1. Info nya mantap gan..
    Jangan lupa kunjungi kami juga ya gan

    Game Poker

    Online

    Bandar Poker

    Online

    Capsa

    Online

    Situs Poker

    Terbaik

    Agen Poker

    Indonesia


    Bersama www(dot)eraqq(dot)com

    BalasHapus
  2. blognya bermanfaat kunjungi sewa bis pariwisata karawang http://sewabiskarawang.blogspot.co.id/

    BalasHapus