Sabtu, 03 Oktober 2015

Gejala yang timbul dari kondisi darah kental

gejala yang timbul dari kondisi darah kental

darah kental adalah suatu kondisi kesehatan yang tidak menguntungkan pada penderitanya yang sering menimbulkan berbagai gejal yang cukup mengganggu. darah kental sendiri merupakan suatu kejadian mengentalnya darah pada tubuh yang berlebihan atau tidak wajar. hal ini disebabkan karena adanya penyumbatan atau gangguan lain pada pembuluh darah. kondisi ini tidak baik jika dibiarkan terus menerus karena dapat memicu serangan jantung, stroke, dan keguguran berulang pada wanita hamil. sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan segera obati kondisi darah kental tersebut. untuk itu perlu diketahui apa saja gejala yang timbul dari kondisi darah kental ini. berikut gejalanya :

Gejala yang timbul dari kondisi darah kental

Sakit kepala atau Migrain
darah kental adalah suatu kondisi kesehatan yang tidak menguntungkan pada penderitanya yang sering menimbulkan berbagai gejal yang cukup mengganggu. darah kental sendiri merupakan suatu kejadian

Jika darah terlalu kental, hal tersebut akan mengakibatkan aliran darah yang membawa oksigen keseluruh tubuh, termasuk ke otak akan terhambat 

Kesemutan

Gangguan ini terjadi akibat kurang lancarnya aliran darah yang menyuplai oksigen ke seluruh tubuh

Mabuk

Gangguan ini dapat disebabkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat gangguan keseimbangan oleh pengentalan darah. Hal ini dapat mengakibatkan penderita kurang berkonsentrasi yang pada akhirnya dapat menimbulkan kecelakaan atau cidera saat melakukan sesuatu.

Hilang ingatan

Hal ini juga dapat diakibatkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat tidak lancarnya aliran darah dalam tubuh. Ingatan mereka akan kembali pulih setelah melakukan kegiatan terapi pengobatan.

Gangguan penglihatan

Pandangan menjadi ganda, berbayang, bahkan sama sekali tidak dapat melihat merupakan gejala darah kental. Hal ini ditimbulkan oleh pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental.

Gangguan pada kulit

timbulnya noda disekitar lengan dan kaki (livedo reticularis) berupa bercak merah kebiruan yang disebabkan gangguan pembuluh darah.

Gangguan pada usus

Sindrom gejala darah kental ini dapat mempengaruhi aliran darah pada organ usus. Hal ini dapat mengakibatkan timbulnya rasa sakit pada bagian perut, demam, maupun timbulnya perdarahan pada anus.

Kram

Kram otot dapat terjadi karena adanya kontraksi pada otot yang timbul secara tiba-tiba yang dapat membuat penderitanya tidak bisa bergerak sama sekali sampai kram tersebut hilang. Hal ini bisa disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah dalam tubuh akibat penyempitan pembuluh darah.

 Disini kami agen resmi dari toko herbal Zahra menyarankan anda agar mengkonsumsi herbal alami ginkgo biloba plus capsule yang menurut hasil penelitian para ahli mampu untuk mengencerkan suatu kondisi pengentalan darah dengan cepat serta memberikan efek yang baik pada kesehatan. bisa dipesan langsung ditempat dengan mudah baca silahkan klik disini untuk informasi lengkapnya..

Gejala yang timbul dari kondisi darah kental

7 komentar: